Selasa, 16 Desember 2014

[LATE POST] Opening Ceremony

Pneyulutan obor ke kuldorn.
Classmeeting #1 2014 SMA Negeri 1 Kendal 2014 resmi dibuka oleh Pembina Apel sekaligus Kepala Sekolah tercinta Bapak Sunarto dengan tema "Recharge Your Loyality" pada Senin, 15 Desember 2014 kemarin. Beliau berpesan agar Classmeeting ini menjadi aja untuk menunjukan kreaitivitas dan sportivitas serta rasa kompetitif pada siswa-siswi.
Salam Loyalitas!

Classmeeting kali ini sangatb berbeda karena dibuka dengan penyulutan obor ke kouldron yang sudah diberi ornamen-ornamen bledek yang menjadi icon classmeeting kali ini. Setelah apel pembukaan, sisw-siswi dihibur oleh Club Modern Dance One Dance aka OD. Dan yang terakhir adalah parade 32 kelas di SMA N 1 Kendal.

Penampilan OD
Untuk parade, terdapat penilaian parade terfavorit berdasarkan nilai kekompakan kontingen, kreativitas kontingen, dan penampilan parade. Tapi sayang sekali, karena kelas XII IPA 4 tidak bisa mengikuti acara parade ini karena ada susulan ulangan harian salah satu pelajaran. Parade ini diawali kontingen kelas XII IPS 4 yang semua anggota kelasnya mengikuti parade sampai parade terakhir yaitu kontingen X IBB 1.2.
  
Nominasi 7 Parade Kontingen Terfavorit:

INS5IGHT - XII IPA 5
Papan nama kelas dibawah oleh Aisyah dan kontingen nya membawa balon ber-eja-kan Ins5ight yang merupakan nama kelas XII IPA 5.

ELECTRO - XII IPA 2
Papan nama kelas dibawa oleh ketua kontingennya yaitu Wahyu yang menggendong galon mineral. Kontingen ini membawa piala bergilir juara Smanik Futsal League dan piala lomba kebersihan Smantastic 2014.

GOSFOR - XI IPS 4
Kontingen kelas ini membawa tulisan You Need School, You Need Skill dan menggunaka jersey kebanggaan kelas mereka.

SID - XI IPS 2
Kontingen SID bertemakan budaya barongan yang menggunakan properti seadanya. Papan nama dibawa oleh Ketua Kontingen Jeffry yang memimpin parade kelasnya.

BEST - XI MIPA 2.3
Ketua kontingen Chandrasa memimpin parade kelasnya yang menggunakan jersey kelas dengan aksesoris kembang manggar.

POSTSQUASE - XI MIPA 2.2
Tema kontingennya yaitu menggunakan jas praktikum lab, mungkin karena inspirasi salah satu temannya Fatin Camilla adalah peraih medali perak OSN Biologi 2014.
ELSCIONE - XI MIPA 1
Kelas ini menggunakan kostum indian yang dibuat sendiri menggunakan rafia. Ketu Kontingennya Nabila yang membawa papan nama parade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar